KSEI PRESTATIF PERIODE MARET – MEI 2024

KSEI UIN SAIZU PURWOKERTO
7 Min Read

Periode Maret

Finalis 10 Besar diraih oleh Fita Nur Hidayah dan Nadiva Amelia Baetisalamah, dalam perlombaan business case competition yang diselenggarakan oleh Generasi Baru Indonesia (GenBI) Purwokerto.

Juara Harapan II diraih oleh Dwi Bagas Yudhistira dalam perlombaan inovasi bisnis Internasional Olympiad on Islamic Economics and Bussines (IOSIE) 2024 yang diselenggarakan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari.

“Perlombaan yang diikuti pertama kali oleh Fita dan Nadiva, dan mereka masuk ke dalam 10 besar menjadi sesuatu yang berkesan bagi mereka. Tanpa pengalaman sebelumnya, mereka mampu bersaing dengan tim-tim yang lebih berpengalaman dan akhirnya meraih posisi ini. Perlombaan business case competition yang diselenggarakan oleh Generasi Baru Indonesia (GenBI) Purwokerto. Dengan adanya lomba ini menjadi motivasi besar bagi mereka untuk terus berprestasi dan meningkatkan diri di masa depan.”

Periode April

Ika Salma Yunianti sebagai finalis kolaborasi karya menulis buku yang diselenggarakan oleh Penerbit Falla Creative.

“Untuk pertama kalinya Ika berpartisipasi dalam kolaborasi kepenulisan puisi yang diikuti oleh beberapa penulis merupakan sebuah pengalaman yang sangat berkesan. Sebelumnya penulis mengikuti beberapa perlombaan puisi namun belum rezekinya untuk mendapatkan penghargaan karya terbaik. Pada akhirnya penulis tertarik untuk mengikuti kolaborasi kepenulisan puisi dengan salah satu tim penerbit yang hebat juga tentunya, dan ini merupakan sebuah penghargaan tersendiri bagi penulis. Penulis merasa sangat senang, karena alhamdulillah beberapa judul puisi penulis terpilih untuk diterbitkan. Bukan hanya itu, penulis pun mendapatkan pengalaman yang berharga juga, karena perlu banyak waktu juga pastinya untuk menulis beberapa judul puisi. Alhamdulillah bukunya kini sudah diterbitkan, dan menjadi perjalanan baru bagi penulis untuk terus menuangkan karyanya di berbagai ajang kepenulisan puisi.”

Periode Mei

Juara I Lomba Cipta Baca Puisi yang diraih oleh Agnesta Salsavilla Putri Wardana dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara I Lomba Business Plan yang diraih oleh Rehan Raffi Rahmandhika dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara II Lomba Business Plan yang diraih oleh Dwi Bagas Yudhistira dan Agung Prayugo Pangestu dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara II Lomba Tenis Meja yang diraih oleh M. Faiz Isnan Asari dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara II Lomba Debat Bahasa Inggris yang diraih oleh Alvina Dinda Marshelina dan Royyan Quwais Al Qarni dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 6 Besar Lomba Bussines Plan yang diraih oleh Junjun Abdi Nurrahman dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Royyan Quwais Al Qarni sebagai Second Best Speaker Lomba Debat Bahasa Inggris dalam Ajang Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (PESOMA) 2024 yang diselenggarakan oleh UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara I Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa yang diraih oleh Royyan Quwais Al Qarni dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara I Lomba Badminton yang diraih oleh Arvinda Dwiyati, Diaza Ulul Albab dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara I Lomba Business Plan yang diraih oleh Junjun Abdi Nurrahman dan Pani Dwi Yanti dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara II Lomba Futsal yang diraih oleh M. Tegar Kusuma dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Juara II Lomba Karya Ilmiah Mahasiwa yang diraih oleh Anis Supriyatin dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 5 Besar Lomba Business Plan yang diraih oleh Rehan Raffi Rahmandhika dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 5 Besar Lomba Business Plan yang diraih oleh Fianandita Pradhanti, Arvinda Dwiyati, dan Diaza Ulul Albab dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 5 Besar Lomba Business Plan yang diraih oleh Risma Afni Zakiah, Wafik Azizah, dan Istianatul Ulya dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 5 Besar Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa yang diraih oleh Rehan Raffi Rahmandhika dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 5 Besar Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa yang diraih oleh M. Thoriq Kamal dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

Finalis 5 Besar Lomba Karya Ilmiah Mahasiswa yang diraih oleh Ayu Rahma Khoerunisa dan Akhti Khasanah dalam Ajang Dekan Cup 2024 yang diselenggarakan oleh DEMA FEBI UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.

“Pekan Seni dan Olahraga Mahasiswa (Pesoma) yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri Prof KH Saifuddin Zuhri (UIN Saizu) Purwokerto merupakan acara tahunan yang memiliki tujuan penting dalam mengidentifikasi dan mengembangkan potensi mahasiswa berprestasi di Kampus Hijau. Perlombaan ini diikuti oleh semua fakultas yang ada di sini, melalui kegiatan ini mahasiswa diberikan kesempatan untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam berbagai bidang seni dan olahraga.”

TAGGED:
Share this Article
3 Comments